04 Agustus 2015 10:29

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran LPSE

       I.            KETENTUAN UMUM.

1.      Penyedia barang/jasa yang akan mengikuti lelang pengadaan barang/jasa secara elektronik di LPSE Kota Probolinggo diharuskan melakukan pendaftaran secara online pada website LPSE Kota Probolinggo di http://lpse.probolinggokota.go.id (Catatan :Penyedia telah memiliki akun email terlebih dahulu).

2.      Setelah pendaftaran secara online dilakukan, penyedia barang/jasa harus melakukan registrasi dan verifikasi (pendaftaran offline) ke Sekretariat Tim Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik agar user-id dan password aktif, dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan.

3.      Jangka waktu registrasi dan verifikasi paling lambat 30 (tiga puluh) hari terhitung sejak balasan pendaftaran online dikirimkan.

4.      Apabila dalam jangka waktu tersebut penyedia barang/jasa tidak melakukan registrasi dan verifikasi maka data pendaftaran akan dihapus dari database LPSE.

5.   Penyedia barang/jasa yang data pendaftarannya telah dihapus dapat melakukan pendaftaran online kembali dan segera melakukan registrasi dan verifikasi

Attachment: